SDIT Insan Mandiri Depok sekolah pertama didepok yang menggunakan IT Board dalam pembelajaran, segitu membantu anak saya mengembangkan kemampuan ITnya. Dan pembelajaran Tahfiznya juga tidak kalah dengan sekolah-sekolah lain yang sudah lenih dahulu ada, yang membuat kami bangga Sultan sudah bisa menjadi imam saat sholat taraweh bersama dirumah, karena hapalan surat-suratnya sudah lumayan Banayak.

Ratih NurlinaIbunda Sultan Syaramadhan Kelas 2A

Disekolah ini ada ekstrakulikuler taekwondo yang alhamdulilah sudah bisa bikin bangga kami sekeluarga juga, karena anak kami sudah berhasil mengumpiulkan medali kejuaraan. Maju terus SDIT Insan Mandiri Depok!

Ratih Nurlinaloyal client

Setelah 2 tahun bersekolah di TKIT Insan Mandiri Depok, Shaumy terbentuk lebih baik secara perilaku, kognitif dan sosialisasi. Teknologi IT yang diterapkan TKID IMD tergolong Advance. Selain Itu, kami mendapatkan berjuta pengalaman yang menyenangkan dengan para guru dan OTM yang Kompak!!, Satu hal yang akan tersimpan abadi di harddisk kami adalah Video Dokumenter aktivitas dalam kelas yang dikirim secara berkala di WA Group Kela. Bravo……!

Terima Kasih TKIT IMD dan Semoga terus maju dan berkembang……

Demi Dwi Jayanto, SE, Ak, MMOrang Tua Shaumi Fitri M. TKB
Spread the love