Mengapa memilih SDIT Insan Mandiri Depok

Ayah dan Bunda harus tahu

  1. Letak sekolah Strategis

Untuk Ayah Bunda yang bingung ingin mendaftarkan Ananda untuk sekolah dimana, insyaAllah IMD solusi terbaik untuk Ayah dan Bunda. Mengapa bisa dikatakan demikian ? karena salah satu alasan nya karena letak sekolah yang sangat strategis. Sekolah SDIT terletak di Jalan Raya Krukut No.17 B Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok. (Di depan Komplek Diamond Golden Cinere) Jalan raya krukut menjadi salah satu alternatif jalan penghubung  yang strategis bagi sekolah ini karena jalan ini salah satu jalan Alternatif yang menghubungkan jalan raya Grogol ke jalan Raya sawangan, dekat juga dengan Tol sawangan. Selain itu jalan ini juga menjadi jalan penghubung antara jalan raya Grogol ke jalan Cinere, Pondok labu dan Arah masuk tol Krukut. Jadi Ayah dan Bunda tidak perlu hawatir karena sekolah kami letaknya sangat strategis.

  • Sekolah Para Juara dan Sayang Teman Berbasis Solat

Dalam rutinitas kegiatan sehari-hari kita terbiasa untuk selalu menjalankan solat sunnah dhuha dan solat wajib. Selain itu juga disekolah ini Ananda dilatih untuk memimpin dzikir setelah solat baik setelah solat dhuha ataupun solat dzuhur. Ananda secara bergantian memimpin dzikir dengan di dampingi Bapak dan Ibu guru, Sehingga Ananda terbiasa dengan dzikir setelah menjalankan kegiatan solat disekolah dan terbiasa menjalankan kegiatan ibadah dengan baik dirumah.

Sekolah ini salah satu menjadi tujuan bagi Ayah Bunda yang ingin mendaftarkan Ananda karena Alhamdulilah siswa dan siswi IMD mempunyai prestasi yang mumpuni. Terlihat dengan jelas saat Ayah dan Bunda yang sudah berkunjung kesekolah kami sudah terpampang piala prestasi yang sudah kami simpan di dalam etalase sekolah.

  • Pembelajaran Al-Qur’an Yang Menarik dan Menyenangkan

Alhamdulilah saat ini sekoah kami menjadi salah satu sekolah tahfidz kepercayaan Ayah dan Bunda.  Kami ucapkan terimakasih Bagi Ayah dan Bunda yang sudah sangat mempercayakan Ananda untuk belajar Al-Qur’an di sekolah kami. Metode pembelajaran yang kami lakukan adalah dengan menggunakan metode UMMI. Dengan metode yg terus dikembangkan dari hari ke hari kian membuat Ananda merasa senang untuk belajar tahfidz. Alhamdulilah sampai saat ini siswa-siswi baik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 sudah lancar dalam membaca Al-Qur’an. Untuk Ayah dan Bunda yang belum sempat berkunjung kesekolah kami, bisa melihat dan mendengar bacaan Al-Qur’an Merdu yg dilantunkan siswa-siswi kami melalui Instagram@SDIT Insan Mandiri Depok dan melalui Akun Youtube @Ngaji itu keren /https://www.instagram.com/ngaji_itukeren?r=nametag. Untuk Metode UMMi sendiri Alhamdulilah  saat ini untuk materi pembelajaran Al-Qur’an nya juga sudah di Upload @Anak Soleh atau Ayah dan Bunda bisa langsung mengunjungi Alamat youtube ini @https://youtube.com/channel/UCEBQn13f_k5TWkJSGO8ie3Q. bagaimana Ayah dan Bunda, Apakah Ayah dan Bunda sudah menonton nya  ?  Baik …

  • Memiliki tenaga pendidik (Guru) dan Staff yg ramah

Saat ini sekolah kami Alhamdulilah memiliki guru yang profesonal dan juga ramah terhadap anak, selain itu juga ada staff seperti OB yg selalu menjaga kebersihan sekolah. Tidah hanya OB yg bertugas membersihkan sekolah, akan tetapi ada juga security yang selalu siap siaga untuk menyambut kedatangan ananda  dan menjaga keamanan serta kenyamanan Ananda setiap harinya. Jadi Ayah dan Bunda tidak perlu hawatir, karena biasanya setelah Ananda datang dan pulang sekolah sebelum Ananda di jemput Ada guru dan juga staff yg mengontrol Ananda. InsyaAllah keberadaan Ananda selama disekolah IMD Aman.

  • Sekolah kami memiliki 5 Karakter, diantaranya Adalah

JULI BERDIRI (Jujur, Peduli, Bersih, Disiplin dan Mandiri)

5 karakter ini menjadi salah satu bagian yg terpenting dari sekolah kami. InsyaAllah siswa-sisiwi yang sudah menjadi bagian dari sekolah IMD memiliki 5 karakter tersebut.

Bagaiamana Ayah dan Bunda setelah membaca Artikel ini  ? Semoga Artikel ini bisa bermanfaat ya, semoga Artikel ini bisa menjawab kegalauan Ayah dan Bunda selama ini yang bingung ingin mendaftarkan Ananda untk sekolah dimana. Kami tunggu kehadiran Ananda disekolah tercinta kami sebelum ful kuota.

Semoga kita dapat saling silaturahmi kembali Ayah dan Bunda. jangan lupa untuk selalu menerapkan 3M Ayah dan bunda (Menjaga jarak, Mencuci tangan,dan Memakai masker).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
1
Hubungi Kami di Sini
Assalamualaikum
ada yang bisa kami bantu?